Ade Armando Dianiaya Massa, Meringkuk Tak Berdaya Diinjak-injak, Ditelanjangi

Ade Armando Dianiaya Massa, Meringkuk Tak Berdaya Diinjak-injak, Ditelanjangi

Radarcirebon.com, JAKARTA - Dosen Universitas Indonesia, Ade Armando dianiaya sejumlah orang yang ada di sekitar Gedung DPR RI, Senin, 11, April 2022.

Dalam beberapa potongan foto dan video yang beredar di media sosial, Ade Armando awalnya sedang diwawancarai. Tiba-tiba kemudian dia dianiaya sekelompok orang.

Pada sebuah potongan video, nampak Ade Armando terbaring di jalanan aspal dan berusaha melindungi bagian kepalanya. Sementara dia terus dianiaya.

Nampak pula dia hampir ditelanjangi, lantaran celananya sudah dicopot seseorang. Saat diselamatkan polisi, Ade Armando nampak dibawa oleh Wakapolres Jakarta Utara ke dalam kompleks parlemen.

Baca juga;

Sambil memakai kaos pergerakan Indonesia untuk Semua (PIS), Ade Armando nampak babak belur usai dipukuli massa yang sejauh ini belum diketahui siap mereka.

Dalam foto yang beredar di media sosial, Ade Armando nampak dibawa Wakapolres Jakarta Utara, AKBP Setyo. Kondisi wajahnya babak belur.

Kemudian nampak hidungnya turut mengeluarkan darah. Sementara kedua pelipis dan pipinya juga memar. Belum diketahui apa yang menjadi penyebab aksi pemukukan tersebut.

Berita berlanjut di halaman berikutnya...

Baca juga:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: